Minggu, 11 Oktober 2020

Layanan Digital Banking OCTO Mobile Dibekali QRIS



 PT Bank CIMB Niaga Tbk terus menguatkan service digital banking, OCTO Mobile, dengan mengangkat tagline "Banyak Bisanya, Dapat Seenaknya". Service ini diklaim jadi one setop mobile financial solution yang bisa penuhi semua keperluan finansial nasabah.


Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menjelaskan, OCTO Mobile disediakan untuk aplikasi yang dapat layani serta disamakan dengan opsi nasabah.


Ulasan judi bola paling terpercaya "Kami mengetahui ada kenaikan keperluan nasabah pada akses finansial yang cepat, komplet, serta gampang dipakai, ditambah lagi pada keadaan wabah COVID-19 ini. Karenanya, kami sudah memperlengkapi OCTO Mobile dengan feature yang lengkap, transaksi bisnis yang sehat serta aman," kata Lani dalam info tercatat, (9/10/2020).


Beberapa feature bisa dipakai nasabah untuk penuhi kepentingannya. Sekarang ini ditengah-tengah keadaan yang susah, nasabah dapat manfaatkan OCTO Mobile untuk mengelola keuangan dengan gampang. Diantaranya mengganti bill berbelanja kartu credit jadi angsuran 0 % waktu 3 bulan, hingga beban bulanan berasa bertambah enteng.


Disamping itu, OCTO Mobile memberikan dukungan serta menolong mempermudah kegiatan perbankan nasabah supaya terus lancar serta produktif. Untuk keperluan berbelanja, contohnya, nasabah dapat bayar dengan cara sehat serta aman tiada perlu bersinggungan dengan benda lain menggunakan feature Scan Quick Response Indonesian Standar (QRIS) OCTO Mobile.


"Menariknya, nasabah bisa memastikan beberapa sumber dana seperti Point Xtra, Tabungan, Kartu Credit, serta Rekening Hp," kata Lani.


Nasabah dapat juga bertambah mengirit pengeluaran dengan memakai service transfer tiada ongkos ke bank lain sekitar 20 kali per bulan untuk nasabah Tabungan On Akun serta Tabungan Xtra CIMB Niaga.


Tidak itu saja, OCTO Mobile memberikan fasilitas pengendalian dana untuk investasi dengan cara ringkas. Nasabah dapat coba investasi reguler produk reksa dana CIMB Niaga Reguler Investment Saving Rencana (CRISP) dimulai dari Rp 100 ribu dengan periode waktu dimulai dari enam bulan sampai 10 tahun. Nasabah yang ingin mendapatkan penambahan perlindungan asuransi bisa memastikan service CRISP Plus.


Selanjutnya Lani menjelaskan, OCTO Mobile adalah aplikasi digital banking yang mendalam serta banyak bisanya, hingga nasabah dapat dengan gampang mengendalikan keperluan finansial perbankan sesuai dengan opsi serta kedamaiannya.


"Dengan bermacam keunggulan serta feature yang dijajakan, aplikasi OCTO Mobile benar-benar berkaitan dengan kepentingan nasabah pada kondisi wabah sekarang ini. Ke depan, CIMB Niaga tetap akan berupaya mempermudah nasabah dengan bereksperimen dengan cara berkepanjangan untuk mendatangkan feature serta service terbaru," kata Lani.


Share:
Lokasi: Indonesia

Definition List

Unordered List

Support